×
August 30, 2017

Kenapa Seorang Traveler Lebih Memilih Menggunakan Kartu Kredit?

Cashlez Inspiration

Bagi seorang traveler, menjelajah setiap tempat di Indonesia maupun di negeri lain merupakan hal yang sudah menjadi rutinitas untuk dilakukan. Untuk mempermudah perjalanan saat liburan, traveler akan lebih memilih menggunakan kartu kredit. Bagi teman Cashlez yang ingin tahu alasan traveler lebih memilih kartu kredit, yuk mari simak artikel berikut ini!

Pertama, jika seorang traveler memilih untuk melakukan perjalanan ke luar negeri maka kartu kredit merupakan pilihan terbaik karena transaksi akan lebih mudah dilakukan, resiko hilangnya uang tunai atau habis akan lebih mudah teratasi dan juga lebih aman.

Kedua, frekuensi transaksi saat traveling akan lebih banyak daripada hari biasa, maka dengan menggunakan kartu kredit hal ini menjadi pilihan terbaik karena setap transaksi akan dibayarkan pada tagihan berikutnya. Bahkan, kebanyakan kartu kredit dapat dibayar secara penuh atau pun cicilan tanpa bunga. Sehingga, Anda dapat berbelanja barang yang diinginkan tanpa takut dana tidak cukup.

Ketiga, kartu kredit menawarkan lebih banyak keuntungan dibandingkan kartu debit karena setiap bank umumnya memberikan diskon, cashback, dan reward dengan pihak merchant untuk para customer-nya. Jadi, hal ini sangat menguntungkan bagi traveler.

Keempat, akan selalu ada kebutuhan tambahan di saat traveling bersama teman, kekasih, maupun keluarga, maka, kartu kredit dapat menjadi solusi yang tepat karena Anda dapat menyicil biaya tersebut secara berkala. Anda tidak perlu khawatir saat akan membelikan hadiah untuk orang di sekitar Anda.

Terakhir, traveler dapat mengontrol pengeluaran selama liburan dengan adanya email setelah melakukan transaksi, sehingga traveler akan dapat melihat rincian pembayaran selama masa liburan, yang dapat dijadikan acuan untuk melakukan perjalanan selanjutnya.

Jadi, bagaimana teman Cashlez? Apakah kartu kredit sesuai dengan kebutuhan Anda saat berlibur?

Semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca semua

Share This News to: