×
February 08, 2019

Pilih Mana, Bisnis Sepatu Sneakers atau Bisnis Clothing Line?

Cashlez Inspiration

Mulai dari kalangan remaja hingga dewasa tua pasti ingin berpenampilan modis dalam kesehariannya. Tentu saja dengan penampilan modis ini, kamu akan terlihat lebih menarik.

Untuk berpenampilan modis, seseorang menentukan pakaian apa yang tepat untuknya, merk sepatu apa yang menjadi ciri kepribadian mereka, dan juga embel-embel aksesoris lainnya, entah kacamata, gaya rambut, make up, dan lain-lain. Bahkan tak sedikit juga dari mereka yang rela mengocek kantongnya dalam-dalam untuk sekedar membeli barang-barang yang menunjang penampilan mereka. Yap, ini dapat menjadi peluang usaha untuk kamu!

Kamu dapat membuat bisnis clothing line dengan brand pakaian kamu sendiri. Model pakaian yang kamu usung dapat menjadi ciri khas dari brand kamu. Cashlez memberikan tips dan trik untuk kamu yang ingin menjajal bisnis clothing line juga loh!

Para konsumen nyatanya tak hanya melirik pakaian saja untuk menunjang penampilan mereka, tetapi juga sepatu nih, Teman Cashlez. Sepatu formal atau non formal, yang mana jadi pilihan kamu? Ini yang harus kamu riset terlebih dahulu. Siapa target konsumen kamu dan sepatu jenis apa yang biasanya mereka incar. Bocorannya, kebanyakan anak muda lebih suka memakai sneakers karena konsepnya yang casual dan dirasa nyaman untuk dipakai sehari-hari.

Jadi kamu lebih memilih bisnis clothing line atau bisnis sepatu? Kedua bisnis ini menjadi peluang usaha dengan keuntungan yang menjanjikan pada zaman sekarang pastinya! Semangat berbisnis!

Share This News to: