×
February 08, 2019

Berburu Sepatu di Jakarta Sneaker Day Tanpa Uang Cash

Cashlez Inspiration

Sudah menentukan pilihan untuk berbisnis, clothing line atau sepatu kekinian? Jangan bingung loh Teman Cashlez, kedua bisnis ini sama-sama menjanjikan dan memberikan peruntungan untuk kantong kamu.

Misalnya saja, bisnis sepatu original. Kamu akan mendapatkan pelanggan dengan mudah, jika kamu mengikuti berbagai
event yang ditujukan untuk memamerkan sneaker dalam etalase bisnis kamu. Contohnya saja, acara tahunan Jakarta Sneaker Day (JSD).

Jakarta Sneaker Day
ini diikuti oleh beragam merk, retailer, dan reseller sneaker serta streetwear dari seluruh Tanah Air. Tak perlu takut kehabisan pelanggan di Jakarta Sneaker Day ini, pasalnya pengunjung acara ini mencapai ratusan orang. Mereka rela antre dan menunggu hingga berjam-jam hanya untuk melihat sneaker andalan, kesukaan mereka.

Seperti halnya
Badass Monkey, penjual sneaker yang juga turut meramaikan Jakarta Sneaker Day tahun lalu. Merk dan produk andalan yang menjadi ciri khas dari Badass Monkey ini adalah Nike Jordan. Bisa dibilang bahwa mereka adalah spesialisnya. Selain mengikuti acara tahunan Jakarta Sneaker Day, Badass Monkey juga mendirikan pop up show dan offline store untuk para penggila sneaker yang hendak berkunjung ke tempat mereka.

Jangan lupa ya untuk memfasilitasi pelanggan yang ingin membeli sepatu kesukaan mereka, apabila ingin melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit ataupun debit!
Cashlez sebagai salah satu start up teknologi finansial, khususnya untuk payment gateway, membantu kamu untuk merealisasikan kemudahan transaksi dengan pelanggan melalui kartu.

“Kami menggunakan Cashlez sebagai alat transaksi kami karena lebih mudah, mobile, khususnya sangat mudah digunakan saat event”, tutur Badass Monkey.
Share This News to: