×
November 28, 2017

Cashlez Menyandang Gelar Startup Digital Terbaik dalam Creative Innovation Award 2017

Cashlez Press Release

Jakarta, 28/11/2017 - Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) mendukung Asosiasi Modal Ventura untuk Startup Indonesia (AMVESINDO) menggelar Creative Innovation Award 2017 untuk pertama kalinya. Acara ini adalah penghargaan untuk para pelaku usaha yang berhasil menjalankan inovasi dan kreativitas melalui pendampingan dari Perusahaan Modal Ventura (PMV) maupun bagi pengusaha rintisan (startup) yang berhasil memberikan dampak positif secara langsung kepada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) melalui inovasinya. Creative Innovation Award 2017 bertema “Inovasi dan Kreativitas: Kunci Sukses dalam Mendapatkan Akses Permodalan”, diselenggarakan di Hotel Borobudur Jakarta hari Selasa 28 NOvember 2017.

Creative Innovation Award 2017 terdiri dari tiga kategori dan satu kategori khusus, tiga diantaranya adalah kategori Startup Digital Terbaik, Pasangan Usaha Productive Loan / Financing Terbaik, dan Pasangan Usaha Penyertaan Saham & Obligasi Konversi Terbaik. Terdapat juga kategori khusus untuk PMV atau Venture Capital Technology yang telah mendampingi dan berperan bagi PU/Startup dalam berkreasi dan berinovasi. Dalam acara ini, Cashlez berhasil keluar menjadi pemenang Kategori Startup Digital Terbaik, yang dinilai dapat memberikan kontribusi positif dalam pertumbuhan UMKM.

Cashlez berhasil keluar menjadi pemenang dalam kategori Startup Digital Terbaik dalam Creative Innnovation Award 2017. Dalam kategori Startup DIgital, Cashlez berkompetisi dengan Startup digital lainnya yaitu Pawoon & Sociabuzz. Penghargaan ini diterima oleh Co-Founder Cashlez, Steven Samudera selaku perwakilan dari Cashlez yang diberikan oleh Ubaydilah (Astra Ventura) selaku perwakilan juri.

Harapan dari kompetisi ini, para pasangan usaha, UMKM  dan startup akan semakin gigih untuk berinovasi dan berkreasi sehingga dapat meningkatkan daya saing di pasar global, serta menjadi daya tarik bagi investor” tutup Eddi Danusaputro selaku salah satu juri.
Share This News to: